Tingkatkan produktivitas melalui Social Media

Dunia Blogger, social media
Dunia Blogger. Salah satu fungsi dari adanya aplikasi adalah dengan adanya manfaat bagi pengguna dalam salah satu aspek maupun lebih. Sosial media turut andil di dalam salah satu aspek tersebut. beberapa fitur yang disuguhkan setiap web pun juga berbeda beda, misalnya saja hanya fokus pada email, social media ataupun menggabung keduanya dalam satu aplikasi.

OoberDocs
Merupakan salah satu aplikasi website yang mampu mengintegrasikan Dropbox dengan e-mail yang Anda miliki. Untuk menggunakan aplikasi ini, mulailah dengan memiliki email dan akun Dropbox. Langkah selnjutnya adalah melakukan pendaftaran pada website. pendaftaran bisa dilakukan melalui e-mail, akun Facebook ataupun Twitter, sehingga akan lebih memudahkan Anda dalam menggunakan aplikasi ini.

Ketika anda telah mendaftarkan diri, maka setiap copy attachment Anda akan masuk pada penyimpanan Dropbox yang Anda miliki. Selain itu, aplikasi untuk smartphone pun juga tersedia pada aplikasi ini. sehingga ketika terdapat file baru yang ditambahkan pada email, aplikasi ini akan memberikan notifikasi melalui smartphone Anda.

Postbot.co
Jika Anda termasuk blogger yang saat ini sedang mengembangkan photo blog, mungkin Anda perlu mencoba salah satu fitur WordPress ini. postbot.co dikembangkan dalam rangka memudahkan Anda untuk melakukan posting gambar secara otomatis dan mudah pada blog Anda yang berbasis WordPress. untuk menggunakannya yang harus anda siapkan adalah akun WordPress, jika belum anda harus mendaftar dulu pada website WordPress.
Ketika Anda telah memiliknya, maka silahkan akses situs postbot.co, klik pada tombol “Connect with WordPress.com”. Pada laman berikutnya Anda akan masuk pada laman authentifikasi, dan sudah dapat mengatur penerbitan gambar pada laman selanjutnya

Feedient

Terus update perkembangan sosial media Anda dengan mudah dan sederhana, dengan menggunakan feedient kini Anda dapat mengorganisasi Twitter, Facebook, Instagram dan Youtube hanya dalam satu tab browser saja. Feedient sayangnya masih ada dalam fase beta, sehingga untuk update status hanya dalam twitter dan facebook saja. Selain itu, beberapa tampilan hanya pada home tanpa ada notifikasi, profile ataupun search.

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah, anda hanya cukup dengan mendaftarkan email pada website yang ada dan Anda akan memasukan akun mana yang akan anda gunakan, cukup mudah bukan?

DeleteitLater
Mungkin Anda pernah mempromosikan sesuatu pada social media? Kini anda akan menghapusnya tetapi lupa kapan status itu diposting. Mungkin aplikasi ini menjadi salah satu solusi, dimana Anda dapat melakukan update status dan dapat pula melakukan penghapusan otomatis berdasarkan dari keinginan Anda.
Untuk menggunakan Aplikasi ini tidak perlu melakukan pendaftaran, cukup hanya dengan memiliki akun Facebook ataupun Twitter. Setelah login, maka tentunya Anda akan dapat melakukan update status ataupun tweeting dan melakukan delete post berdasarkan keinginan yang telah dijadwalkan.

Tools ini mungkin bagian kecil dari banyak tools yang ada pada website. Jika anda menggunakan tools yang lain silahkan Anda berbagi pada kolom komentar.

Sumber :
http://bisakomputer.com/review-website-tingkatkan-produktifitas-pada-social-media/

Related Posts:

Get free daily email updates!

Follow us!

0 Response to "Tingkatkan produktivitas melalui Social Media"

Post a Comment

Komentar yang anda tinggalkan mencerminkan pribadi anda sendiri, oleh karenanya hindari spam, pornografi, SARA, promosi produk, Anonimous dan jangan OOT.
Komentar yang sesuai pasti akan aku terbitkan dan anda akan mendapatkan backlink.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.