Menguak misteri Batu Akik Yaman Wulung, Majapahit GemStone

Dunia Bloggerku kali ini berkeinginan untuk share perihal menguak misteri batu akik Yaman Wulung yang menjadi milik salah satu motivator Majapahit GemStone, yang menyimpan seribu misteri. Secara sepintas, batu akik Yaman Wulung itu tak ubahnya seperti batu akik Yaman kebanyakan, tergolong ke dalam jenis batuan Chalcedony, memiliki kekerasan 6,5 s/d 7 skala Mohs dan berwarna hitam legam dan tidak bersifat opaque alias tembus pandang.
 
Misteri yang pertama dan mudah dibuktikan adalah terjadinya perubahan warna pada batu tersebut, yaitu berubah menjadi hijau keputih-putihan bila mendapatkan sinar dari bagian sisi atau samping batu, seperti ditunjukkan dalam foto di bawah ini :

Dunia Bloggerku

Misteri yang kedua adalah warna batu berubah menjadi hitam berurat warna merah menyala bilamana mendapatkan sorotan sinar dari bagian bawah batu, seperti ditunjukkan dalam foto di bawah ini :

Dunia Bloggerku

Misteri yang ketiga adalah kemunculan urat-urat batu yang membentuk motif Junjung Derajat bilamana mendapat sinar dari bagian sampingnya dengan posisi sumber sinar agak jauh dari batunya, seperti ditunjukkan dalam foto di bawah ini :

Dunia Bloggerku

Misteri yang keempat adalah batu akik Yaman Wulung ini ternyata mampu untuk menggerakkan slider HP-touchscreen karena memiliki semacam energi metafisis sebagaimana layaknya ujung jari tangan manusia, buktinya silahkan memperhatikan video di bawah ini.


Misteri yang kelima adalah petunjuk untuk mendapatkan batu akik Yaman Wulung ini adalah berdasarkan petunjuk "gaib" dari lokasi tempat berdirinya Candi Brahu yang notabene merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Majapahit. Kisah lengkapnya dapat anda baca pada ARTIKEL INI.

Demikianlah uraian kami tentang menguak misteri batu akik Yaman Wulung yang saat ini menjadi koleksi pribadi salah satu motivator Majapahit Gemstone di Mojokerto, Jawa Timur.

Related Posts:

Get free daily email updates!

Follow us!

3 Responses to "Menguak misteri Batu Akik Yaman Wulung, Majapahit GemStone"

  1. Batu Akik Yaman , mempunyai Karakteristik , seperti Keindahan dan Hati akan Menyenangi .

    ReplyDelete
  2. Info menarik. Saat ini, Batu akik menjadi Perhiasan yang digemari oleh banyak orang. Jika kamu tertarik untuk melihat model perhiasan terbaru, silakan Anda KLIK DISINI>>Perhiasan. Jika kamu ingin membuat kalung nama, silakan kamu KLIK DISINI>>Kalung Nama.

    ReplyDelete
  3. barnagkali minat nih silahkan kunjungi yaaaa www.tokokepo.com

    ReplyDelete

Komentar yang anda tinggalkan mencerminkan pribadi anda sendiri, oleh karenanya hindari spam, pornografi, SARA, promosi produk, Anonimous dan jangan OOT.
Komentar yang sesuai pasti akan aku terbitkan dan anda akan mendapatkan backlink.
Mohon maaf bilamana terjadi keterlambatan balasan komentar.